Wednesday, 21 March 2018

Sayang :)

Sayang,

Kalau ada orang yang bertanya padaku apa yang paling kuinginkan saat ini, akan kuberi dia jawab dengan satu kata saja; keleluasaan.
Aku ingin mencintaimu dengan leluasa.
Ingin aku menyentuhmu, membelai lembut pipimu, meraba alismu, matamu, hidungmu, bibirmu, dagumu dengan mata tertutup, agar aku bisa mengenali bentuknya dalam gelap.
Ingin sekali kudekatkan wajahku ke wajahmu dan melekatkannya disana, kemudian kuhirup aroma wajahmu yang telah berhasil membuatku merasa candu itu.
Ingin sekali kuberi kau ciuman-ciuman manis di hari-hari penting dalam hidupmu, juga pelukan-pelukan penuh kehangatan setiap kali ada kesempatan untukku sampai aku sesak, sulit bernapas dan mau mati rasanya. Denganmu aku rela.
Ingin sekali kumasakkan makanan-makanan enak untukmu, hasil latihan kerasku bertahun-tahun yang akan datang.
Ingin ku mampu memberimu tatapan penuh cinta dan kepercayaan diri yang mengiringnya, bahwa tidak akan kutemukan bayangan lain disana kecuali milikku sendiri.
Ingin kugenggam tanganmu dengan leluasa kemanapun aku melangkah, kugenggam erat-erat supaya tidak akan lepas.
Ingin kukenangkan semua dalam tulisan hal-hal indah yang kita lalui bersama dan betapa gilanya keinginanku untuk terus mengulang-ngulangnya.
Ingin kuteriakkan pada dunia bahwa kau, dan segala hal sederhana yang ada pada dirimu, telah membuatku jatuh terlalu cinta.

Sayang,
I do love you, too ❤

0 komentar:

Post a comment