Monday, 14 November 2016

Tidak ada judul untuk postingan ini.





Keren.
Jadi menurutmu, apa defenisi keren?
KBBI menuliskan bahwa kata 'keren' berarti tampak gagah dan tangkas; galak; garang; lekas marah; lekas berlari cepat (tt kuda); perlente (berpakaian bagus, berdandan rapi, dsb).

Tapi untukku, defenisi ‘keren’ itu simpel kok.

Sesuatu yang kukagumi, bikin aku iri, tapi aku ga bisa kaya’ gitu.

Atau mungkin lebih tepatnya, aku keren dengan cara berbeda.

Dan si kawan ini, menurutku dia keren.
Ya walaupun di ga tampak gagah dan tangkas, galak, garang apalagi. Perlente? Ah entahlah. Tapi yang jelas, sekarang dia udah sering bedakan dan pakai lipstick. Wkwk.

Kenapa menurutku dia keren?

Karena dia hantunya Marvel, which is bukan sesuatu yang bisa bikin aku ga waras kaya’ drama Korea. And sometimes, or even mostly, people think that Marvel-ous is cool and fangirl is cheap. Lol
Bukan berarti aku ga suka nonton filmnya Marvel. Aku suka, tapi ya gitu, aku ga ikhlas ngebuang uang buat nonton film Marvel di bioskop atau ngebuang kuota buat download filmnya. That’s why, semenjak aku kehilangan abang-abang yang bersedia ngebayarin aku nonton bioskop, aku berhenti nonton film Marvel di bioskop. Haha.
Ya itulah salah satu yang paling keren dari anak ini. Pokoknya kalo udah kiblatnya ke barat, tanyalah dia. But please don’t ask her about Donald Trump. I beg you.

Kedua, dia ga pelit.
Haha
Sekalipun dia tuti alias tukang tipu, dia ga pelit soal uang. Dialah rentenir tak berbunga yang bersedia mendahulukan semua kebutuhan hadiah sidang, or anything else. Ngomong-ngomong, uang hadiah sidang Wiwik belum dibayar ke dia -­­_-

Dan ketiga, yang bikin dia keren dan paling keren adalah, dia jatuh cinta samaku. HAHAHAHA
Semua orang yang bisa jatuh cinta samaku adalah orang-orang keren :p
One day dia bilang, dia jatuh cinta kalo dengar aku berdoa atau baca tulisanku. Oooh nop, seindah apa sih doaku? Wkekekke
Yang jelas, dia salah satu orang yang bikin aku pengen nulis terus laa. Makanya dia kuberi kehormatan menjadi satu-satunya orang yang baca tulisan terbaikku. Cieee.
Yaa wajarlah yaa, orang-orang kan senang dipuji. Jadi begitu awak kena pujian dikit, langsung deh tuh, pengen nulis terus. Belakangan ini aku lagi ga berhasrat nulis sebenarnya. Udah ketemu ide bagus, tulisan bagus di pikiran, begitu nyalain laptop langsung males ngelanjut. Ga berhasrat aja.
That’s why, hargain tulisan ini karena aku nulisnya dalam keadaan malas dan masih di kantor pula :D

Apalagi yaa?
Dia kakak yang baik, dan aku salut sama dia. Dia punya satu adik, sementara aku punya empat adik, but I think she’s far away a better sister than me. Kebayang ga si kilik itu hobi kali ngambil uangnya dia dan dia biasa aja? Makjang, kalo aku mungkin udah merepet gara-gara itu -_- Apa salahnya diminta kan? Gitulah.
Terus dia sayang sama si Kilik, dan aku tau itu.
She’s a really good sister, I swear.

Terakhir, bibirnya seksi. Haha.
Makanya aku sering bilang, “Nop, kecup basah mau?”


Sekalipun kau ga terlalu sayang samaku seperti kau sayang sama Pelin nop, but I thank God for having you.

Semoga kau cepat sidang, karena aku berharap masih ada disini pas kau sidang. Udah kurancang apa yang mau kukasi pas sidangmu, yang pasti buat kau senang. HAHAHA.
Kerjakan skripsimu dengan baik nop, godain Bapak itu wkwk
Katamu kau mau wisuda bulan 11 sebagai kado ulang tahun? Mana?


Semangat nop! Kau itu keren, dan aku serius.
Kenapa kau keren?
Karena pertumbuhanmu di dalam Tuhan itu cantik kali, perlahan tapi pasti, diam-diam merekah indah sembari menguatkan akarnya. Aseeeek.

Terima kasih sudah menjadi teman yang gendut, eh baik, selama 4 tahun ini. Semoga kau ketemu sama Andre lain yang jauh lebih keren dari Andre 6 tahunmu :D
Dan jangan lupakan wanita cantik ini di hari pernikahanmu.

Selamat ulang tahun, KAK!





2 comments:

  1. makasi dek may :)
    Dan akhirnya aku berani komen di postinganmu.
    Karena mungkin suatu saat, ada orang yang baca tulisanmu dan kagum akan sosok Novita ini, karena begitu "Indahnya" dirimu mendekripsikan diriku. Dia ga perlu capek-capek untuk stalking kesana kemari, karena Novita yang didekripsikan di tulisan ini jejaknya dapat ditemukan di kolom komentar :)

    ReplyDelete